Selasa, 09 Agustus 2011

Jabatan Fungsional Guru & Angka Kreditnya

Pedoman serta petunjuk pelaksanaan perhitungan angka kredit jabatan fungsional guru 2009-2010 mencari di belantara dunia maya (tanpa luna) kadang tidak mudah. Perlu kesabaran dan kejelian. Terkait angka kredit jabatan fungsional guru tersebut merupakan hal penting bagi keberlanjutan karier guru. Saya tidak tahu mengapa pada beberpa blog atau situs kadang tidak mudah dideteksi oleh mesin pencari secanggih google.

Untuk maksud memudahkan rekan guru yang memerlukannya maka saya upload ulang dengan file hosting yang berbeda. Dan idola saya adalah di ifile.it yang merupakan “free online file storage service”.
Sedangkan yg lain terupload pada ziddu, sayangnya file hosting tersebut tidak support untuk resume hasil download. Banyak orang memilih mengupload ke Ziddu dan sejenisnya mungkin berharap sedikit mendapat untung secara finansial. Tapi sialnya di ziddu dibumbui basa-basi untuk bisa mendownload file upload-annya.

Semoga dengan dilakukannya re-upload memberikan alternatif bagi rekan guru yang memerlukannya. File ttg angka kredit guru tersebut saya kemas dalam file rar dengan ukuran sekitar 5,48 MB.

Klik Di Sini Untuk DOWNLOAD, kemudian silahkan klik bar request download ticket.
Jika rekan guru memerlukan pedoman dan juklak ttg angka kredit jabatan fungsional guru bisa saya kirim via email. Kebetulan sebelumnya sy pernah kirim ke teman lainnya dan sy tinggal forward saja.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.