Selasa, 27 Januari 2009

Info tambahan Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3

Sumber www.mudaers.com



Salah satu metode yang digunakan oleh juri untuk menilai website/blog adalah peringkat website/blog kalian di mesin pencari Google. Cara yang digunakan adalah: dengan mengetikkan kata kunci : Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3
di Google dan kami akan mencari website-website yang terindeks di situ sebagai salah satu penilaian. Tapi, ini hanya salah satu unsur penilaian saja bukan satu-satunya.

Karena itu, kami mewajibkan bagi peserta lomba untuk menuliskan kata-kata "Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3" dan "www.mudaers.com" (tanpa tanda kutip ya) di website kalian. Naruh kata-kata itu terserah, di mana pun asal yang penting Google bisa mendeteksinya.

Update: Kami juga merekomendasikan (TIDAK WAJIB ) bagi peserta lomba untuk memberikan backlink atau tautan/link balik untuk website Kompas MuDA dengan alamat www.mudaers.com di halaman web yang diikutkan lomba. Jadi, tulisan www.mudaers.com itu akan lebih baik jika bisa diklik menuju alamat web Mudaers.com. Sekali lagi: wajib mencantumkan kata-kata "www.mudaers.com" tapi tidak wajib untuk membuat link balik ke Mudaers.com.

Kewajiban lain adalah, mendaftarkan alamat website kalian di Mudaers.com, caranya dengan mengklik link "Submit Web Lomba" di menu web kami di atas itu. Untuk bisa memasukkan link di web ini, kalian harus menjadi anggota Mudaers.com terlebih dulu.

TIDAK DIBATASI JUMLAH ALAMAT WEB/BLOG YANG DIIKUTSERTAKAN DALAM LOMBA INI. AYO JADILAH SAHABAT BUMI DAN IKUTI LOMBA PENULISAN DAN DESAIN WEB/BLOG INI. SATU ORANG ATAU SATU TIM DENGAN SATU KUPON KOMPAS MUDA BERHAK MENGIRIMKAN BANYAK ALAMAT WEB/BLOG HASIL KARYANYA SENDIRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.