Senin, 19 Januari 2009

Penutupan Lomba dan Info Pengumuman Pemenang

Ini ada berita terbaru dari Mudaers.Com



Kepada teman-teman yang telah mengikuti lomba, terima kasih telah ikut berpartisipasi. Dengan ini kami umumkan bahwa waktu untuk mengikutkan karya kalian di berbagai lomba MuDA Creativity Kompas - IM3 ini paling telat tanggal 20 Januari 2009. Berbagai lomba yang digelar dalam rangka HUT ke-2 Kompas MuDA ini akan ditutup tanggal 21 Januari 2009. Karya yang dikirim setelah tanggal 20, atau dikirim tanggal 21 Januari ke atas tidak akan diikutsertakan dalam lomba. Namun, bagi yang mengirim karya dengan cara pos, kami masih memberi toleransi asal cap pos nya paling telat tanggal 20 Januari 2009.

Pengumuman berbagai lomba ini akan dilakukan pada puncak acara HUT Kompas MuDA yang digelar bersamaan dengan Kompas Gramedia Fair (KG) di Istora Senayan Jakarta. MuDA akan nimbrung membuat berbagai acara pada tanggal 30 Januari, 31 Januari, dan 1 Februari. Pengumuman Pemanang dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada puncak acara pada tanggal 1 Februari. Sebelum tanggal 1 Februari, para finalis akan ditelpon oleh Kompas MuDA untuk bisa datang di acara tersebut.

Kompas MuDA akan merancang berbagai acara di tiga hari perayaan HUT Ke-2 Kompas MuDA tersebut. So, tungguin ya berbagai acara yang siap ok banget deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.