Selasa, 28 Februari 2012

Cara Menghilangkan Jerawat

Anda mencari Cara Menghilangkan Jerawat? Dengan mengetahui Cara Menghilangkan Jerawat Anda akan mampu meningkatkan rasa percaya diri dan memiliki wajah yang indah bebas dari Jerawat. Setelah Anda berhasil menghilangkan jerawat dengan tips di bawah ini, ada baiknya Anda juga membaca Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di blog ini.

Cara Menghilangkan Jerawat
Jerawat di wajah pada dasarnya timbul karena bakteri dari kotoran wajah yang menumpuk. Jadi Cara Menghilangkan Jerawat yang paling baik antara lain:

1. Mencuci wajah Anda. Usahakan sabun pencuci muka yng anda gunakan terbebas dari minyak yang akan merangsang tumbuhnya jerawat.

2. vitamin E juga diperlukan kulit, karena khasiatnya yang dapat menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit.

3. Pori-pori kulit wajah juga harus selalu dibersihkan, pori-pori yang tersumbat juga akan menimbulkan jerawat. Gunakan toner atau pembersih setiap kali Anda pulang dari beraktivitas. Pilih yang bebas alkohol.

4. Untuk melindungi kulit, gunakan juga tabir surya sebelum keluar rumah. Namun jangan terlalu banyak, karena hanya akan membuat kulit Anda lebih berminyak dan merangsang timbulnya jerawat.

5. Ketika jerawat itu muncul, jangan pernah memencetnya, memegang jerawat hanya akan menambah radang dan infeksi kult kita. Lebih baik kompres jerawat tersebut dengan air dingin, untuk mengurangi iritasi, rasa perih dan pembengkakan jerawat tersebut.

6. Gunakan juga cream anti jerawat yang mengandung benzyl peroxide. Sebaiknya sebelum menggunakan cream, konsultasikan dulu dengan dokter kulit untuk mencegah efek samping pemakaian cream tersebut.

7. Kalau memang jerawat tersebut muncul pada saat anda mau pergi atau ke pesta, anda bisa menyembunyikannya dengan concealer. Oleskan concealer tersebut ke wajah dengan menggunakan jari atau kapas. Ingat bahan concealer adalah kim dan sangat berminyak, jadi gunakan seperlunya.

8. Setelah itu anda bisa menyamarkannya dengan foundation yang berwarna agak kuning, terakhir gunakan bedak untuk menutupi minyaknya. Biasakan juga menggunakan produk kecantikan yang berbahan dasar air.

Nah, semoga informasi tentang Cara Menghilangkan Jerawat di atas dapat mengatasi permasalahan jerawat Anda dengan cepat. Selain permasalhan jerawat, koomedo adalah masalah yang sering dihadapi wanita saat ini, baca Cara Menghilangkan Komedo di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.