Minggu, 19 Februari 2012

Model Rambut 2012

Anda tidak boleh ketinggalan dengan Model Rambut 2012. Bagi sebagian wanita memiliki model rambut terbaru seperti selebriti, khususnya Model Rambut 2012 sangat penting. Karena dengan begitu wanita akan mengikuti berbagai macam tren terbaru di tahun ini. Nah, sebagai bahan rujukan, ada berbagai model rambut yang tidak akan luntur oleh waktu, artinya di tahun 2012 ini pun Anda bisa menggunakan model rambut yang sering dipakai oleh selebriti dunia. Karena salah satu model rambut harus panjang, di sarankan Anda membaca Agar Rambut Cepat Panjang.

Nah, berikut ini berbagai Model Rambut 2012 yang terpopuler di kalangan selebriti:

1. Jennifer Aniston

Model Rambut 2012 - Jennifer Aniston
Potongan 'Rachel' telah populer sejak Jennifer memperkenalkan pertamakali saat ia memerankan karakter Rachel dalam serial komedi Friends di tahun 90-an. Lebih dari 11 juta wanita yang telah mencoba gaya rambut tersebut. 15 tahun kemudian, gaya rambut 'Rachel' itu masih saja diidolai.

2. Meg Ryan

Model Rambut 2012 - Meg Ryan
Pemain film 'You've Got Mail' itu terkenal dengan potongan rambut pendek shagynya. Potongan rambut ala Meg Ryan ini pun masih diminati oleh banyak orang.

3. Putri Diana

Model Rambut 2012 - Putri Diana
Penampilan Putri Diana sering ditiru oleh masyarakat seluruh dunia, termasuk gaya rambut pendek yang menjadi khasnya. Mantan istri Pangeran Charles itu, rambutnya selalu tertata rapi dan tidak jarang menggunakan hairpiece yang memukau.

4. Victoria Beckham

Model Rambut 2012 - Victoria Beckham
Potongan rambut bergaya pageboy ini diperkenalkan oleh Victoria Beckham. Rambut potongan pendek dengan runcing di bagian depan itu menjadi hits hingga saat ini.

5. Michelle Obama

Model Rambut 2012 - Michelle Obama
Sejak Michelle Obama masuk ke gedung putih menemani sang suami Barack Obama, karakter dan gayanya banyak diperhatikan masyarakat luas. Salah satunya potongan rambut klasik ala Michael Obama yang banyak ditiru.

6. Marilyn Monroe

Model Rambut 2012 - Marilyn Monroe
Dalam sejarah, rambut pirang Marilyn Monroe merupakan warna rambut yang paling terkenal. Marilyn sering berganti gaya rambut, namun warna blonde yang menjadi ciri khasnya tetap dibawanya hingga ikon pop itu bunuh diri dan meninggal pada 5 Agustus 1962.

7. Mia Farrow

Model Rambut 2012 - Mia Farrow
Di tahun 1968, hairdresser ternama Inggris Vidal Sassoon menata rambut Mia Farrow dengan potongan yang ekstrim. Potongan pendek yang disebut model pixie itu dibuatnya untuk film Rosemary's Baby. Di tahun itu kebanyakan wanita masih berambut panjang dan sejak kemunculan Mia dengan rambut pixenya itu, banyak wanita tidak segan memotong rambutnya sangat ekstrim.

8. Blake Lively

Model Rambut 2012 - Blake Lively
Potongan layer panjang ala Blake Lively ini juga digemari banyak wanita Amerika. Potongan sederhana dan feminin itu memang sangat cocok untuk menguatkan kecantikan wanita.

Nah, semoga informasi tentang Model Rambut 2012 di atas bermanfaat untuk Anda. Semoga Anda tetap bisa bergaya di tahun 2012 dengan berbagai model rambut di atas. Oh iya, sebagai pengetahuan tambahan bagaimana merawat rambut, ada baiknya Anda membaca Penyebab Kerontokan Pada Rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.