Selasa, 28 Februari 2012

Lady Gaga Konser di Indonesia 2012

Lady Gaga adalah Penyanyi pop asal Amerika Serikat. Lady Gaga Konser di Jakarta, Indonesia 2012, tepat pada tanggal 3 Juni 2012 dengan harga tiket Rp 465.000 hingga Rp 2.250.000 dan mulai dijual pada 10 dan 11 Maret di Jakarta. Konser tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tur ini bertajuk The Born This Way Ball (BTW Ball). Sebelumnya, beberapa hari yang lalu ada Evanescence Concert Jakarta 2012.

Lady Gaga Konser di Indonesia 2012
Selain di Jakarta, konser Lady Gaga juga dijadwalkan berlangsung di Seoul, Hongkong, Tokyo, Auckland, dan sejumlah kota di Australia. Rencana Lady Gaga Konser di Indonesia 2012 ditulis Gaga di akun Twitternya, @ladygaga. "Lots of tweets about the BTW Ball. It will travel worldwide. Including INDONESIA (I see you monsters!), all over Latin America, and India!," kata Gaga di akunnya.

"The Haus of Gaga dan saya telah bekerja selama berbulan bulan untuk menciptakan panggung spektakuler," kata Gaga di situs web resminya.

"The Born This Way Ball adalah opera pop metal-elektro; sebuah kisah tentang lahirnya Kerajaan Fame. Bagaimana kita dilahirkan dan bagaimana kita akan merayakannya."

Nah, semoga informasi tentang Lady Gaga Konser di Indonesia 2012 bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lewatnya untuk menyaksikan konsernya dengan menyediakan dana Anda dari sekarang untuk membeli tiket. Selamat mendengarkan musik Lady Gaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.