Kamis, 12 April 2012

Cherry Belle Bubar

Mungkin akan banyak fans Cherry Belle yang akan kecewa mendengar berita Cherry Belle Bubar. Dua personil Cherry Belle dikeluarkan, yaitu Wenda dan Devi. Dino sebagai produser Cherry Belle mengatakan bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang perseonelnya berusia 18-21 tahun. Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

Cherry Belle Bubar
“Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda,” kata Dino dalam jumpa pers bertajuk ‘Ada Apa Dengan Cherry Belle?‘ yang dtayangkan di SCTV. Hal ini dilakukan untuk menjawab isu tentang hengkangnya dua personel Cherry Belle sudah terlanjur santer terdengar.

“Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,” lanjut Dino.

Alasan usia yang dilontarkan Dino pun tampaknya sulit diterima oleh sebagian besar penggemar. Bahkan mungkin kali ini banyak yang bertanya, bila semua personel beranjak dewasa, apakah mereka kembali mengalami perombakan atau memilih bubar?

Hal ini tentu membuat Cherry Belle tampak sangat sedih setelah kehilangan 2 partner mereka. Cherly bahkan mengaku bahwa saat ini mereka tengah berkabung.

“Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana berkabung,” ujar Cherly.

Keluarnya 2 personil Cherry Belle ini bukan berarti girlband ini akan bubar. Namun manajemen Cherry Belle tampaknya tetap ingin mempertahankan girlband ini, mereka bahkan mencari personel baru dengan mengadakan audisi bertajuk ‘Cherry Belle Cari ChiBi‘ yang dikemas sebagai reality show.

Padahal Cherry Belle baru saja main Film Cherry Belle berjudul Love is You. Nah, sekedar untuk bernostalgia dengan Cherry Belle, ayo kita sama-sama lihat lagu Cherry Belle Love is You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.