Senin, 16 April 2012

Download Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2

Berikut ini artikel/makalah tentang Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2. makalah pendidikan/artikel pendidikan singkat ini diharapkan memberi pemahaman tentang Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2 sehingga memberi referensi tambahan bagi penulis makalah tentang pendidikan atau pegiat penelitian pendidikan tentang Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2.
-------------------------

Soal ulangan kelas 4 SD semester 2 sebenarnya tidaklah sulit.Meskipun kurikulum sekarang, yaituKTSP,sangat padat muatan materinya dan tidak seperti kurikulum sebelumnya. Materi yang terdap`t di dalamnya sebenarnya banyak di jumpai anak-anak di dalam kehidupan sehari-hari mereka. tetapi seiring berkembangnya teknologi, ketertarikan anak pada pelajaran semakin berkurang. Mereka senang menghabiskan waktunya untuk facebook, chatting dan sebagainya.Ketika anak-anak menjelajahi internet, alangkah baiknya jika orang tua maupun guru menyarankan kepada mereka untuk browsing soal-soal pelajaran sekolah. Berikut ada beberapa soal ulangan semester 2 kelas 4. Jika and` ingin mengunduhnya, silahkan klik di tulisan yang berwarna biru berikut ini :
1.IPS
2.IPA
Soal Ulangan semester 2 yang dapat saya cantumkan baru sebatas pelajaran IPS dulu, pelajaran yang lain akan menyusul. Jika anda sudah mendownloadnya, anda jangan khawatir karena soal ulangan di atas juga disertai dengan kunci jawaban.
sumber: http://polowijoyo.wordpress.com

-------------------------
Demikian artikel/makalah tentang Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2. Semoga memberi pengertian kepada para pembaca sekalian tentang Soal Ulangan IPA-IPS Kelas 4 SD Semester 2. Apabila pembaca merasa memerlukan referensi tambahan untuk artikel pendidikan, makalah pendidikan, atau penelitian pendidikan anda, tulis permohonan, kritik, sarannya melalui komentar.

Perangkat ajar dan hal-hal terkait SD/MI lainnya KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.