Rabu, 02 Mei 2012

The Avengers

Film The Avengers adalah film begenre science fiction dan action yang diadaptasi dari komik populer milik Marvel dengan judul yang sama. Komik The Avengers pertama kali diterbitkan pada tahun 1963. Yang luar biasa dari film ini adalah, Film The Avengers mampu merajai box office seluruh dunia.

Film The Avengers
Film The Avengers menampilkan delapan superhero, antara lain Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr), Captain Amerika (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), Loki (Tom Hiddeleston) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) melawan Leviathan, monster besar mengerikan yang memporak-porandakan kota New York. Film ini sendiri disutradari Joss Whedon.

Kedelapan superhero dalam Film The Avengers ini mampu mencapai pendapatan sebesar US$ 185,1 juta atau kurang lebih Rp 1,7 triliun, sejak mulai tayang di 39 wilayah pada Minggu lalu. Angka ini menurut hasil yang diperoleh dari distributor, Walt Disney Pictures pada hari Senin (30/4).

Dari angka Rp 1,7 triliun yang dicapai film The Avengers, terkumpul dari beberapa bagian negara. Diantaranya, US$25,5 juta (Rp 229,5 miliar) untuk di Inggris, US$ 19,8 (Rp 178,2 miliar) di Australia, US$16,9 juta (Rp 152,1 miliar) di Mexico dan US$13,9 juta (Rp 125,1 miliar) di Prancis.

Di Indonesia, pemutaran 'The Avengers' di layar IMAX mulai dibuka pada Jumat 4 Mei 2012 besok. Sedangkan penjualan tiket sudah dilakukan sejak Senin 30 April 2012 lalu. Sejumlah bioskop di Jakarta dan daerah juga sudah menjual tiket untuk pertunjukan 'The Avengers' 2D, dan 3D.

Hmm.. Penasaran dengan Film The Avengers ini? Kita lihat dulu trailer filmnya di bawah ini:



Bila Anda ingin tahu film Indonesia terbaru, ayo baca review tentang Film Rectoverso atau Film Modus Anomali di blog ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.