Senin, 21 Mei 2012

Samsung Galaxy S III Review

Samsung GALAXY S3 adalah Smartphone terbaru Samsung. Rencananya, Samsung Galaxy S3 ini akan dirilis di Indonesia tepatnya di Jakarta pada hari ini dan diperkirakan harga yang dibanderol Samsung untuk Galaxy S3-nya di kisaran Rp 7,5 juta. Dengan mengusung spesifikasi hardware yang sangat meyakinkan, Samsung GALAXY S3 sudah menggunakan prosesor 4 inti Samsung Exynos quad-core dengan kecepatan 1,4GHz yang menggunakan basis arsitektur ARM Cortex A9.

Samsung Galaxy S III Review
Samsung GALAXY S3 sudah menggunakan Android versi 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) yang merupaka sistem operasi besutan Google dengan sentuhan fitur khas Samsung TouchWiz. Dengan begitu Anda dapat melengkapi smarphone ini dengan berbagai Aplikasi Android dan Game Android di Google Play.

Yang luar biasa lagi dari Smartphone ini adalah pada memori dan grafisnya. Dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dipercayakan pada GPU (Graphic Processing Unit) Mali mungkin sudah cukup membuat Anda terkesan. Galaxy S3 tersedia dengan pilihan 16, 32 atau 64GB kapasitas penyimpanan. Teknologi layar Super AMOLED dengan resolusi HD 720p (1280×720 pixel) dengan ukuran 4,8 inci membuat ponsel ini semakin indah.

Anda tidak akan kecewa dengan dengan kulitas kameranya karena sudah menggunakan resolusi 8 MP dan dilengkapi LED flash untuk membantu memotret ditempat yang kurang cahaya serta kemera depan dengan resolusi 1,9 MP. Selain itu fitur seperti accelerometer, GPS, barometer, GLONASS, kompas, giroskop serta slot SDXC sudah dilengkapi di Samsung GALAXY S3.

Untuk ketahanan baterai, smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2100 mAh serta fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, NFC dan Bluetooth 4.0. Fitur terbaru dari Samsung GALAXY S3 ini adalah S Voice, yaitu fitur perintah suara untuk mengontrol sistem dan telah mendukung 2 aksen bahasa Inggris (United States dan United Kingdom).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.