Sabtu, 12 Mei 2012

Nokia Lumia 900 - Best Smartphone

Bila Anda mengajukan sebuah pertanyaan: "What is the best smartphone?" mungkin Anda akan bingung, tetapi kali ini kita akan bertanya pada Siri. Siri adalah salah satu fitur di iPhone 4S. Siri bisa digunakan sebagai asisten dan 'teman' Anda. Sebab produktivitas iPhone 4S akan lebih meningkat dengan Siri.

Nokia Lumia 900 - Best Smartphone
Saat ditanya "What is the best smartphone?" maka fitur di iPhone 4S ini akan menjawab Nokia Lumia 900 sebagai yang Smartphone Terbaik seperti dikutip dari PhonesReview. Meskipun Siri adalah fitur perintah suara eksklusif di iPhone 4S, tetapi dia tidak menjawab dirinya adalah yang terbaik.

Sebenarnya jawaban ini awalnya muncul dari uji coba yang dilakukan blog teknologi WMPoweruser di Amerika Serikat. Saat pertanyaan itu diajukan maka Siri berpikir sebentar untuk mencari sumber jawaban. Dan jawaban yang muncul adalah Nokia Lumia 900 warna Cyan yang dijual operator AT&T di Amerika Serikat.

Siri menjawab demikian karena berdasarkan review oleh konsumen. The Next Web juga menuliskan, tingkat kepuasan pengguna untuk Nokia Lumia 900 di Amerika Serikat untuk saat ini memang sangat Tinggi.

Sejauh ini, seperti dikutip dari Gsmarena, pilihan warna yang tersedia untuk model Nokia Lumia 900 untuk pasar Amerika Serikat adalah pilihan warna hitam dan cyan dan pilihan warna cyan merupakan pilihan warna yang sangat populer untuk pasaran Amerika Serikat dengan manggandeng operator AT&T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.